Hot News  
PEMANTAPAN UN SMA
2014-04-15, oleh admin

Hii sobat tidiersss...Ujian Nasional sudah dimulai yah????Tidi ada info nih di Unit Tridaya ada pemantapan UN. Untuk jadwalnya bisa liat dibawah ini.

MATA PELAJARAN
PROGRAM IPA PROGRAM IPS
Bahasa Inggris Bahasa Inggris
Fisika Ekonomi

Ayoo manfaatkan buat ngejar nilai terbaik kalian...Di tunggu ya di unit masing-masing. Don't Miss It


Tidierss,, 

Slamat UN yaaa semoga hasilnya bagus semua jadi orangtua bangga, keluarga senang, diri sendiri bahagia dan teman-teman bersuka ria. Hehe. Nah ini untuk yang pernah atau lihat langsung ada kecurangan pas UN bisa buka artikel di bawah ini ya. UN harus jujur dong. Berani jujur itu hbat! 

Lapor UN Curang


Tidierss,, kita Aminkan yuu kata-kata Pak Gubernur,, Aamiin :)

Lulus 100%


haloo Tidierss,,

Tuh kata Walikota tercinta kita, Kang Ridwan Kamil, gak boleh ada pungutan liar di SMP dan SMA. Kalo ada yg ngerasa pernah ato ada ditarik pungutan liar laporin yaa. :D

Pungutan Liar


TALKSHOW DI MQ RADIO
2014-04-07, oleh admin

Hellooo Tidieersss...Buat kamu yang butuh informasi tentang strategi UN pantengin MQ Radio karna ada 'TALKSHOW' membahas Startegi Sukses UAN Hari ini Senin dan Kamis pukul 14.00 siang. Jangan sampe terlewatkan yaaaa !!! Don't Miss It


BEDAH SOAL UN
2014-04-07, oleh admin

Hii sobat tidiersss...Ujian Nasional tinggal beberapa hari lagi yah????Tidi ada info nih di Unit Tridaya ada Bedah Soal UN. Ayoo manfaatkan buat ngejar nilai terbaik kalian...Di tunggu ya di unit masing-masing.


 
News
Temen-temen ini udh ada hasil dari Simulasi UN jenjang SD sama SMP. Tinggal klik aja trus download versi pdf-nya sesuai  [...]

Hasil TBSP & RSBI
2012-05-06, oleh Admin
Hai.. Hai.. Hai.. Masi pada semangat kaannnn??? Pastinya dong hehehe. Iya benerr semangat harus tetep nyala didorong  [...]

Hasil TPA 31 & TBSP 32
2012-05-12, oleh Admin
Haloo semuanyaa terutama untuk temen2 kelas 12 SMA. Masi pada semangat kan yaa blajarnya biar bisa kuliah di universitas [...]

Untuk para ortu yang ingin anak-anaknya berprestasi, kami akan memberitahukan caranya dan sifatnya GRATIS. Hanya tinggal [...]



22 tahun Bimbel Tridaya

Terimakasih Tuhan, atas berkah usia yang Kau berikan.
Terimakasih Tuhan, atas pojok kecil tempat mencari nafkah umatMu.
Terimakasih Tuhan, untuk dapat membagikan ilmu yang berguna bagi anak-anak didik kami.
Terimakasih Tuhan, untuk satu kesempatan baru berbuat di dunia ini.
Terimakasih Tuhan...

22 tahun Bimbel Tridaya

Terimakasih tiada batas untuk dedikasi seluruh karyawan.
Terimakasih tak terhingga untuk kepercayaan masyarakat.
Terimakasih untuk memilih terus maju bersama kami untuk meraih prestasi gemilang.

22 tahun Bimbel Tridaya

Perjuangan ini masih sangat panjang teman.
Masih banyak hal yang harus kita lakukan bersama
Untuk membawa harapan baru bagi putra-putri bangsa
Untuk meraih prestasi juara

 

 

 

 

 

 

 

username dan password hubungi TRIDAYA CALL CENTER 081223337333

Untuk mendapatkan tampilan terbaik situs ini gunakan resolusi 1024 x 768 dan browser modern berikut:

  • Firefox versi 3+
  • Google Chrome versi 8+
  • Safari versi 5+
  • Opera versi 10+

Jumlah pengunjung


 
Sosial
 
Nama
Pesan
Email
Muhammad Nur Zamzam mengatakan:
Saya adalah mahasiswa dari PTS bandung, apakah masih membutuhkan guru SD?
2014-04-18 14:45:56
Fauzi mengatakan:
Saya sedang menjajaki kerja sama untuk buka bimbel, mohon info lebih lanjutt
2014-04-16 09:06:35
Admin mengatakan:
@ Theresia : ada namun mohon maaf bukan utk dipublikasikan karena kami bekerja sama dengan pihak ketiga, terima kasih sebelumnhya :)
2014-03-28 14:20:46
Theresia mengatakan:
selamat malam :) saya mau bertanya, apa ada kunci jawaban soal TO tgl 23 kmrin?
2014-03-26 23:47:11
Admin mengatakan:
Hasil TO 23 Maret sudah di upload silakan lihat di kolom sebelah kiri atas, terima kasih :)
2014-03-24 15:39:16
Rafael mengatakan:
halo ka,saya mw nnya nilai hasil TO tanggal 23 Maret dmana ya,katanya bisa dilihat disini..
2014-03-23 21:39:15
nuy mengatakan:
ada informasi tentang tridaya splash colour fun walk?itu kita ngapain aja?tolong kasih informasinya yang lengkap;)makasih
2014-03-23 13:00:56
dila mengatakan:
katanya ada soal latihan buat kelas 9,gimana dan dimana downloadnya?
2014-03-23 12:58:59
Andang mengatakan:
Terimakasih. Untuk hasil TO SMA nggak diuplod?
2014-03-18 16:44:42
Admin mengatakan:
@ RASS & Andang sudah ada di kiri atas kolom artikel kita silakan diliat :)
2014-03-18 10:24:48
Andang mengatakan:
Mana hasil try out 16 Maret 2014 di gedung penerbit airlangga?
2014-03-18 09:22:24
jasmine aurellia mengatakan:
hasil to di erlangga udah keluar ?
2014-03-17 19:25:10
Admin mengatakan:
@ Rio : finis nya sama dengan tempat startnya hehe :)
2014-03-17 10:37:25
Admin mengatakan:
@ irfan : langsung ke unit aja yah, tambahan ke tutor2 kita :)
2014-03-17 10:36:14
Admin mengatakan:
@ Yenny : pendaftaran sudah dibuka. Untuk biaya silakan cek email :)
2014-03-17 10:34:58
RASS mengatakan:
Ingin tahu hasil Try Out tgl 16 Maret 2014 di Toko Buku EUREKA! Jalan Soekarno Hatta (Penyelenggara: Penerbit Erlangga), Bgmn caranya?
2014-03-17 09:37:57
rio mengatakan:
dimana finish tridaya splash colour fun walk
2014-03-15 19:00:55
irfan unit pajajaran mengatakan:
mau tau kisi kisi latihan un b ips
2014-03-14 18:36:55
yenny mengatakan:
saya mau tanya kalau pendaftran tahun ajaran 2014-2015 untuk kls IX kapan di buka? dan berapa biayanya? terima kasih :-)
2014-03-14 13:33:02
Admin mengatakan:
@ Ptoni123 : silakan kirim surat lamaran dan CV anda ke kantor pusat kami di Jl. Bengawan No. 60
2014-03-12 09:19:25